Motor matic injeksi irit harga murah kini telah dihadirkan PT. Yamaha Motor Indonesia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan motor matic injeksi irit terbaik. Sejak akhir Februari 2012 motor matic terbaik dari Yamaha ( Yamaha Mio J ) telah ada dipasaran sebagai sepeda motor matic murah pilihan tepat bagi anda yang membutuhkan alat transportasi sepeda motor matic terbaik dan irit.
Pada awalnya Motor matic injeksi irit harga murah selama ini hanya jadi impian para pecinta sepeda motor matic di Indonesia, namun akhirnya impian para pecinta skutik ( skuter matic ) Indonesia kini terwujudkan dengan diproduksinya motor matic paling irit Yamaha Mio J. Motor matic terbaik yang mulai ada dipasaran Februari tahun 2012 ini kini jauh lebih irit dibandingkan Yamaha Mio penadahulunya, tidak hanya lebih irit 10%, 20% tapi 30%. wow.. benar-benar sepeda Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J yang paling irit.
Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J
Keunikan sepeda motor matic injeksi irit Yamaha Mio J saja sudah dimulai dari namanya. Huruf "J" yang berada di belakang nama "Mio" merupakan awalan dari teknologi FI Yamaha yang disebut Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI). Makna tagline tersebut juga sangat dalam dan menjadi kesempurnaan Mio J. Pasalnya, dengan teknologi mutakhir Yamaha itu pengguna dapat meningkatkan performa mesin dan hemat bahan bakar sampai 30 persen. Ini pula mengapa Mio J disebut "It’s Magic."
Motor matic terbaik 2012
Tak salah kalau kita bilang Yamaha Mio J motor matic terbaik 2012 karna Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J ini tidak hanya irit, tapi motor matic ini juga mempunyai performa mesin motor matic injeksi yang sangat mengesankan dengan akselerasi bagaikan mesin jet.
Kecanggihan Mesin Yamaha Mio J menjadikan Yamaha Mio J motor matic paling irit 2012
Iritnya Mio J ditunjang rangkaian sistem yang diaplikasikan pada mesin, yaitu Low Friction Technology, DiAsil Cylinder dan Forged Piston, Fuel Pump dan YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection).
Low Friction Technology dikembangkan untuk mengurangi segala jenis friksi atau gesekan. Efek panas pada mesin pun lebih rendah sehingga konsumsi bahan bakar lebih irit disebabkan suhu mesin yang terkontrol dengan baik. Hal ini diaplikasikan pada bagian Cam Shaft (Ditambahkan Bearing khusus) dan Cranksaft Assy sehingga putarannya lebih lembut dan effect panasnya sangat rendah. Tidak cukup itu saja, sistem pendinginan Motor matic injeksi Yamaha Mio J dilengkapi dengan Turbo Fan yang mampu mendinginkan mesin dengan cepat.
DiAsil Cylinder dan Forged Piston pada motor matic Yamaha Mio J memberikan manfaat kompresinya tinggi dan piston clearance stabil. Kompresi tinggi dapat dijelaskan dari material DiAsil Cylinder yang tidak full besi tapi dicampur dengan silikon sehingga saat terjadi tekanan atau kompresi, dinding DiAsil Cylinder jadi lebih dinamik (dindingnya fleksibel).
Sedangkan kestabilan piston clearance dikarenakan jarak antara Forged Piston dan dinding DiAsil Cylinder terjaga. Karena itu, jadi tidak akan terjadi kerusakan pada dinding DiAsil Cylinder dan Forged Piston.
Komponen lainnya dalam sistem mesin motor matic Yamaha Mio J yang membuatnya irit adalah Fuel Pump yang sangat compact (padat), low electricity consumption (konsumsi energi listrik rendah), serta good fuel consumption (mampu mengontrol injeksi bensin dari tangki ke area mesin).
Dan pastinya, YMJET-FI yang sudah dikenal luas masyarakat Indonesia. YMJET-FI menghasilkan pembakaran sempurna, tenaga yang maksimal namun sangat irit BBM dan ramah lingkungan.
"Motor-motor Yamaha dengan teknologi Fuel Injectionnya mampu membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien dan hemat sampai 30%. Selain itu gas buangnya juga lebih ramah lingkungan." jelas M.Abidin, Asisten General Manager Service Yamaha Motor Indonesia.
YMJET-FI juga menjamin penyemprotan bensin dijamin lebih akurat, sesuai dengan kebutuhan mesin sepeda motor. Dengan YMJET-FI konsumsi bahan bakar sangat efisien di putaran rendah hingga menengah.
Masih ada pula ECU (Electronic Control Unit) yang bekerja sangat cerdas. Sistem ini secara akurat akan menerima berbagai informasi penting dari sensor yang tertanam pada beberapa bagian penting mesin.
Sebut saja, sensor TPS (Throttle Position Sensor), IATS (Intake Air Sensor), IAPS (Intake Air Pressure sensor), ISC (Idle Speed Sensor), O2 sensor, serta Crank Angle Sensor. Kesemua sensor itu merespon dan memberi instruksi secara cepat dan akurat kepada injektor mesin agar menyuplai bahan bakar sesuai kebutuhan, sehingga tetap irit walau bertenaga penuh.
Salah satu rahasia di balik konsumsi bahan bakar Motor matic injeksi Yamaha Mio J yang irit pada teknologi YMJET-FI, ini terletak pada posisi injektor yang mengarah langsung ke ruang bakar. Kondisi teknis ini membuat aliran tidak tersumbat.
Selain itu, pada teknologi YMJET-FI juga disematkan sistem Air Assist Passage (jalur udara khusus pada sistem YMJET-FI). Sistem ini bekerja mengarahkan suplai udara secara cepat dan menciptakan efek turbulensi yang membuat campuran bahan bakar dan udara menjadi mudah dibakar di dalam ruang bakar.
Bahkan untuk situasi berkendara yang cenderung “ekstrem” sekalipun, seperti percepatan, deselerasi dan beban tinggi, ECU mampu mengontrol secara imbang kebutuhan bensin dan udara tetap pada kondisi ideal.
Spesifikasi pilihan terbaik motor matic Yamaha Mio J
Performa Mio J sudah pasti terjamin keunggulannya. Hal ini berkat diaplikasinya sederet terknologi terdepan Yamaha, yaitu diasil cylinder, forged piston, dan YMJET-FI. Jadi bukan berlebihan bila Mio J lahir sebagai motor matik performa tinggi secepat jet dan selincah Mio, didukung kemampuan irit dan awet.
Spesifikasi mesin Mio J menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.
Fitur penting lainnya yang terdapat pada Mio J adalah key shutter (kunci magnet) yang meningkatkan perlindungan sepeda motor dari aksi pencurian. Karena itu, ketika parkir Anda tak perlu lagi gundah.
Desain motor matic terbaik Yanaha Mio J secara keseluruhan pun menarik. Update sesuai zaman untuk menyesuaikan dengan konsumen yang sudah cerdas dalam memilih motor. Desainnya mengambil aliran garis yang tidak terputus dari bodi depan ke bodi belakang sehingga menciptakan kesan harmonis. Sporty, canggih dan dinamis.
Permukaan bodi Yamaha Mio J tidak datar tapi memiliki sentuhan lekukan-lekukan yang menimbulkan efek bayangan bernuansa elegan dan berkualitas tinggi. Titik-titik menonjol Mio J secara keseluruhan dapat dilihat pada bodi belakang, spack board, leg shield dan head lamp.
Variant type dan warna motor matic injeksi Yamaha Mio J
Bagi kebanyakan konsumen Indonesia, memilih motor matic berteknologi injeksi tak hanya berhenti pada faktor irit bahan bakar dan berharga murah (ekonomis). Masih ada pertimbangan lain yang tak kalah penting, yaitu desain. Masalahnya tak banyak merek yang menawarkan unsur-unsur penting tersebut dalam satu paket.
Beruntung kini di pasar nasional telah tersedia skuter matic Yamaha Mio J terbaru. Dengan sepeda motor tersebut konsumen bisa meraih manfaat teknologi irit bahan bakar, harga murah, dan desain memikat. Terlebih Yamaha menyediakan dua tipe yang bisa dipilih, yaitu Mio J Family dan Mio J Teen.
Yamaha secara khusus menciptakan tipe Mio J Family untuk kalangan umum atau keluarga yang ingin tampil dinamis. Sementara Mio J Teen lebih diciptakan guna mendampingi keinginan anak-anak muda yang ingin tampil trendy penuh percaya diri.
Mio J Family sendiri berkarakter dinamis, sporti, elegan, dan simpel. Ada lima varian pilihan untuk tipe Family, yaitu warna putih, hijau, biru, hitam, dan merah. Sedangkan Mio J Teen sangat cocok buat anak-anak muda yang ingin tampil gaya, sporti, dan dinamis.
Uniknya Mio J Teen didesain berdasarkan 3-tone color combination. Ada tiga warna dasar berbeda dalam satu produk itu, yang dapat dilihat pada cover depan dan cover head lamp; spack board depan, cover sayap samping dan cover body belakang; cover body bagian bawah.
Aplikasi tiga warna dasar berbeda pada bagian-bagian motor tersebut nyata tampak pada lima varian Mio J Teen. Varian pertama yang menjadi hero bike berwarna dasar hitam - putih - merah.
Yang lainnya berwarna hitam – hijau – abu-abu muda; putih – biru – abu-abu muda; putih – hitam – abu-abu muda; dan putih – merah – abu-abu muda.
Harga Motor matic murah Yamaha Mio J
Untuk harga on the road Jakarta, Mio J-FI dibanderol seharga Rp 11.990.000, Mio J CW-FI harganya Rp 12.800.000, Mio J-CW Teen FI seharga Rp 12.930.000.
So, apa lagi yang musti dipertanyakan pada sepeda motor matic Mio J. Motor matic ini akan membuktikan diri sebagai sepeda motor praktis, ekonomis, dan berkemampuan tinggi. Jadi tak salah kalau kita bilang Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J. Review ini saya nukil dari situs www.yamaha-motor.co.id.
Pada awalnya Motor matic injeksi irit harga murah selama ini hanya jadi impian para pecinta sepeda motor matic di Indonesia, namun akhirnya impian para pecinta skutik ( skuter matic ) Indonesia kini terwujudkan dengan diproduksinya motor matic paling irit Yamaha Mio J. Motor matic terbaik yang mulai ada dipasaran Februari tahun 2012 ini kini jauh lebih irit dibandingkan Yamaha Mio penadahulunya, tidak hanya lebih irit 10%, 20% tapi 30%. wow.. benar-benar sepeda Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J yang paling irit.
Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J
Keunikan sepeda motor matic injeksi irit Yamaha Mio J saja sudah dimulai dari namanya. Huruf "J" yang berada di belakang nama "Mio" merupakan awalan dari teknologi FI Yamaha yang disebut Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI). Makna tagline tersebut juga sangat dalam dan menjadi kesempurnaan Mio J. Pasalnya, dengan teknologi mutakhir Yamaha itu pengguna dapat meningkatkan performa mesin dan hemat bahan bakar sampai 30 persen. Ini pula mengapa Mio J disebut "It’s Magic."
Motor matic terbaik 2012
Tak salah kalau kita bilang Yamaha Mio J motor matic terbaik 2012 karna Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J ini tidak hanya irit, tapi motor matic ini juga mempunyai performa mesin motor matic injeksi yang sangat mengesankan dengan akselerasi bagaikan mesin jet.
Kecanggihan Mesin Yamaha Mio J menjadikan Yamaha Mio J motor matic paling irit 2012
Iritnya Mio J ditunjang rangkaian sistem yang diaplikasikan pada mesin, yaitu Low Friction Technology, DiAsil Cylinder dan Forged Piston, Fuel Pump dan YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection).
Low Friction Technology dikembangkan untuk mengurangi segala jenis friksi atau gesekan. Efek panas pada mesin pun lebih rendah sehingga konsumsi bahan bakar lebih irit disebabkan suhu mesin yang terkontrol dengan baik. Hal ini diaplikasikan pada bagian Cam Shaft (Ditambahkan Bearing khusus) dan Cranksaft Assy sehingga putarannya lebih lembut dan effect panasnya sangat rendah. Tidak cukup itu saja, sistem pendinginan Motor matic injeksi Yamaha Mio J dilengkapi dengan Turbo Fan yang mampu mendinginkan mesin dengan cepat.
DiAsil Cylinder dan Forged Piston pada motor matic Yamaha Mio J memberikan manfaat kompresinya tinggi dan piston clearance stabil. Kompresi tinggi dapat dijelaskan dari material DiAsil Cylinder yang tidak full besi tapi dicampur dengan silikon sehingga saat terjadi tekanan atau kompresi, dinding DiAsil Cylinder jadi lebih dinamik (dindingnya fleksibel).
Sedangkan kestabilan piston clearance dikarenakan jarak antara Forged Piston dan dinding DiAsil Cylinder terjaga. Karena itu, jadi tidak akan terjadi kerusakan pada dinding DiAsil Cylinder dan Forged Piston.
Komponen lainnya dalam sistem mesin motor matic Yamaha Mio J yang membuatnya irit adalah Fuel Pump yang sangat compact (padat), low electricity consumption (konsumsi energi listrik rendah), serta good fuel consumption (mampu mengontrol injeksi bensin dari tangki ke area mesin).
Dan pastinya, YMJET-FI yang sudah dikenal luas masyarakat Indonesia. YMJET-FI menghasilkan pembakaran sempurna, tenaga yang maksimal namun sangat irit BBM dan ramah lingkungan.
"Motor-motor Yamaha dengan teknologi Fuel Injectionnya mampu membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien dan hemat sampai 30%. Selain itu gas buangnya juga lebih ramah lingkungan." jelas M.Abidin, Asisten General Manager Service Yamaha Motor Indonesia.
YMJET-FI juga menjamin penyemprotan bensin dijamin lebih akurat, sesuai dengan kebutuhan mesin sepeda motor. Dengan YMJET-FI konsumsi bahan bakar sangat efisien di putaran rendah hingga menengah.
Masih ada pula ECU (Electronic Control Unit) yang bekerja sangat cerdas. Sistem ini secara akurat akan menerima berbagai informasi penting dari sensor yang tertanam pada beberapa bagian penting mesin.
Sebut saja, sensor TPS (Throttle Position Sensor), IATS (Intake Air Sensor), IAPS (Intake Air Pressure sensor), ISC (Idle Speed Sensor), O2 sensor, serta Crank Angle Sensor. Kesemua sensor itu merespon dan memberi instruksi secara cepat dan akurat kepada injektor mesin agar menyuplai bahan bakar sesuai kebutuhan, sehingga tetap irit walau bertenaga penuh.
Salah satu rahasia di balik konsumsi bahan bakar Motor matic injeksi Yamaha Mio J yang irit pada teknologi YMJET-FI, ini terletak pada posisi injektor yang mengarah langsung ke ruang bakar. Kondisi teknis ini membuat aliran tidak tersumbat.
Selain itu, pada teknologi YMJET-FI juga disematkan sistem Air Assist Passage (jalur udara khusus pada sistem YMJET-FI). Sistem ini bekerja mengarahkan suplai udara secara cepat dan menciptakan efek turbulensi yang membuat campuran bahan bakar dan udara menjadi mudah dibakar di dalam ruang bakar.
Bahkan untuk situasi berkendara yang cenderung “ekstrem” sekalipun, seperti percepatan, deselerasi dan beban tinggi, ECU mampu mengontrol secara imbang kebutuhan bensin dan udara tetap pada kondisi ideal.
Spesifikasi pilihan terbaik motor matic Yamaha Mio J
Performa Mio J sudah pasti terjamin keunggulannya. Hal ini berkat diaplikasinya sederet terknologi terdepan Yamaha, yaitu diasil cylinder, forged piston, dan YMJET-FI. Jadi bukan berlebihan bila Mio J lahir sebagai motor matik performa tinggi secepat jet dan selincah Mio, didukung kemampuan irit dan awet.
Spesifikasi mesin Mio J menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.
Fitur penting lainnya yang terdapat pada Mio J adalah key shutter (kunci magnet) yang meningkatkan perlindungan sepeda motor dari aksi pencurian. Karena itu, ketika parkir Anda tak perlu lagi gundah.
Desain motor matic terbaik Yanaha Mio J secara keseluruhan pun menarik. Update sesuai zaman untuk menyesuaikan dengan konsumen yang sudah cerdas dalam memilih motor. Desainnya mengambil aliran garis yang tidak terputus dari bodi depan ke bodi belakang sehingga menciptakan kesan harmonis. Sporty, canggih dan dinamis.
Permukaan bodi Yamaha Mio J tidak datar tapi memiliki sentuhan lekukan-lekukan yang menimbulkan efek bayangan bernuansa elegan dan berkualitas tinggi. Titik-titik menonjol Mio J secara keseluruhan dapat dilihat pada bodi belakang, spack board, leg shield dan head lamp.
Variant type dan warna motor matic injeksi Yamaha Mio J
Bagi kebanyakan konsumen Indonesia, memilih motor matic berteknologi injeksi tak hanya berhenti pada faktor irit bahan bakar dan berharga murah (ekonomis). Masih ada pertimbangan lain yang tak kalah penting, yaitu desain. Masalahnya tak banyak merek yang menawarkan unsur-unsur penting tersebut dalam satu paket.
Beruntung kini di pasar nasional telah tersedia skuter matic Yamaha Mio J terbaru. Dengan sepeda motor tersebut konsumen bisa meraih manfaat teknologi irit bahan bakar, harga murah, dan desain memikat. Terlebih Yamaha menyediakan dua tipe yang bisa dipilih, yaitu Mio J Family dan Mio J Teen.
Yamaha secara khusus menciptakan tipe Mio J Family untuk kalangan umum atau keluarga yang ingin tampil dinamis. Sementara Mio J Teen lebih diciptakan guna mendampingi keinginan anak-anak muda yang ingin tampil trendy penuh percaya diri.
Mio J Family sendiri berkarakter dinamis, sporti, elegan, dan simpel. Ada lima varian pilihan untuk tipe Family, yaitu warna putih, hijau, biru, hitam, dan merah. Sedangkan Mio J Teen sangat cocok buat anak-anak muda yang ingin tampil gaya, sporti, dan dinamis.
Uniknya Mio J Teen didesain berdasarkan 3-tone color combination. Ada tiga warna dasar berbeda dalam satu produk itu, yang dapat dilihat pada cover depan dan cover head lamp; spack board depan, cover sayap samping dan cover body belakang; cover body bagian bawah.
Aplikasi tiga warna dasar berbeda pada bagian-bagian motor tersebut nyata tampak pada lima varian Mio J Teen. Varian pertama yang menjadi hero bike berwarna dasar hitam - putih - merah.
Yang lainnya berwarna hitam – hijau – abu-abu muda; putih – biru – abu-abu muda; putih – hitam – abu-abu muda; dan putih – merah – abu-abu muda.
Harga Motor matic murah Yamaha Mio J
Untuk harga on the road Jakarta, Mio J-FI dibanderol seharga Rp 11.990.000, Mio J CW-FI harganya Rp 12.800.000, Mio J-CW Teen FI seharga Rp 12.930.000.
So, apa lagi yang musti dipertanyakan pada sepeda motor matic Mio J. Motor matic ini akan membuktikan diri sebagai sepeda motor praktis, ekonomis, dan berkemampuan tinggi. Jadi tak salah kalau kita bilang Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J. Review ini saya nukil dari situs www.yamaha-motor.co.id.

0 komentar:
Posting Komentar